Bagaimana Cara Beli Emas Logam Mulia Di ANTAM

Assalamualikum Wr. Wb, Salam Sejahtera.

Curhat Dulu Sedikit Ya.. He He...
Hampir 2 Minggu lagi kehidupan baru akan saya alami yaitu pernikahan, rasanya dag dig dug juga ya, selalu memohon pada Allah untuk dapat diberikan kelancaran dalam acara nanti. Untuk maharnya saya minta dibelikan logam mulia. Nah yang jadi kendala mahar tersebut belum kebeli. Aduh pusing juga ya secara mahar tersebut salah satu syarat dalam menikah. Hmmm akhirnya mulai deh pencarian tanya-tanya orang t4 beli logam mulia, rata2 kasih petunjuk belinya di Toko Perhiasan Jg Bs cuma ko saya kurang sreg ya, pengennya beli di tempatnya langsung dan Beruntungnya sekarang saya hidup di zaman yang modern seperti sekarang ini teknologi sudah serba canggih, akhirnya tanya ke mbah Google dan Jreng Jreng Jreng Ketemu salah satu website yang menerangkan cara pembelian logam mulia di ANTAM. Langsung deh saya praktekkan, berikut Cara Beli Emas Logam Mulia Di ANTAM :



1. Cek dahulu harga dan ketersediaan emas batangan di ANTAM melalui Klik Disini.

2. Kemudian datang langsung ke ANTAM Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia yang alamatnya di Jl. pemuda. Jl. Raya Bekasi KM 18 Pulogadung. Jakarta 13210 Telp. 021-4757108 Posisinya persis di pintu masuk kawasan industri pulogadung sebelah kiri adanya di pojokkan. Pagarnya selalu ditutup.

3. Jika sudah sampe ANTAM anda akan ditanyakan oleh petugas security keperluannya, Cukup bilang saja ingin beli emas batangan. lalu dimintai KTP/SIM dan nanti dikasih lembaran formulir dari petugas dan ternyata lembaran tersebut sudah lengkap dengan no. antrian beli antam ( Jadi Express deh ), setelah itu baru boleh masuk. oia lembarannya dijaga baik2 ya nanti untuk keluar harus ada lembaran tersebut.

4. Setelah masuk ke gedung ANTAM tempat antrinya ada disebelah kiri atau bisa tanya ke reseptionist.

5. Setelah dipanggil cukup menuju meja penjualan semacam teller di Bank dan ditanya mau beli emas berapa gram dan berapa keping. untuk pembayarannya uang tunai max. Rp 50.000.000,- dan bisa juga melakukan pembayaran dengan Debit BCA/MANDIRI.

6. Kemudian petugas akan memberikan faktur untuk diserahkan ke kasir.., setelah mendapat bukti pelunasan kemudian masuk ke ruang serah terima emas batangan, nanti ada 2 ruangan.. ruangan yang mana saja bisa lalu serahkan bukti pelunasan yang didapat dari kasir.

7. Tunggu sambil dipanggil kembali.. beberapa menit kemudian nama pembeli akan dipanggil dan Cie Cie emas batangan sudah siap deh dibawa pulang. Jangan lupa Cek kembali ya apakah sudah sesuai dengan yang diinginkan.

Jam Buka Emas di ANTAM Pukul 10.00 - 14.00 WIB dan No. antrian dibatasi hanya sampai 150 saja.

Nah mudah kan, selama kita mau berusaha dalam meraih apa yang diinginkan pasti Tuhan telah memberikan jalan, tinggal bagaimana kita saja apakah mau lewati jalan tersebut atau tidak.

Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat yaa.

Wassalam