Ikhlas Dalam Menerima Jodoh

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera Untuk Semua...

Post kali ini saya mengangkat tentang " Ikhlas Dalam Menerima Jodoh ". Semua orang tak ada yang tau siapa kelak jodoh yang diberikan Tuhan untuk hambanya karena Jodoh, Rezeki dan Maut hanya Tuhan Semesta Alam yang telah mengatur, kita sebagai manusia diminta untuk terus berikhtiar dan terus berusaha tanpa henti dalam meraih kehidupan terbaik yang diinginkan.

Ketika kita mencintai seseorang yang pada akhirnya bukan jodoh kita pasti rasanya sakit... bila tidak iringi dengan rasa Ikhlas maka rasa sakit itu akan tambah berat sebab disitulah keegoisan manusia diuji. Mampukah kita akan lewati ujian tersebut karena dibalik ujian itu pastinya Tuhan telah menyiapkan kebahagiaan kelak yang kita sebagai manusia tidak akan pernah tahu seperti apa kebahagiaan itu nantinya.

Belajar Yuk untuk menerima jodoh yang telah disiapkan Tuhan untuk kita walaupun jodoh itu bukan pilihan yang kita inginkan semoga jodoh tersebut adalah yang Terbaik dari jodoh yang kita harapkan...
Aminnn.

iYah... Berat Memang Berat, Sakit Memang Sakit tapi sebagai manusia yang harus Taqwa pada Tuhan dan Ikhlas Lahir Bathin InsyaAllah akan menjadi ringan dan kita akan bersyukur telah dipertemukan dengan jodoh tersebut.

Bismillahhirrahmannirrahim... Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untuk jodoh kita, Tuhan lebih tau jodoh yang pantas untuk kita, Tuhan telah siapkan kebahagiaan untuk kita dengan jodoh tersebut, yakinlah akan semua itu. Marilah kita lebih tingkatkan kembali ke taqwaan kita pada Tuhan dengan ikhlas dalam menerima jodoh yang telah digariskan untuk kita Karena ada banyak cara Tuhan menghadirkan Cinta Mungkin Jodoh kita itulah salah satunya. Aminnn.

Sippp Semoga Jodoh sobat semua adalah yang terbaik yang Tuhan telah siapkan, semoga post ini menjadi penyemangat bagi sobat yang jodohnya bukanlah yang diharapkan. Ingatlah Tuhan, bertaqwalah (taat) kita padaNya.

Terima kasih semoga bermanfaat yaa !!!